Paket Umroh Bulan Januari 2014

 Paket Umroh Bulan Januari 2014 Jakarta

Kisah Haji dibuat menjadi dua kategori . Ini adalah The Pillars dan Kisah wajib . Kategori ini kemudian dibagi menjadi beberapa bagian yang terpisah . Klik paket umroh bulan januari 2014 bersama kami
The Pillars adalah tindakan yang harus dilakukan untuk memastikan Anda tidak membatalkan ibadah Haji 2011. Ini pilar terdiri dari :
Ihraam : Ini adalah memiliki niat atau makna untuk memulai ibadah haji . Ihram dimulai pada tempat-tempat tertentu yang disebut Meekats .
Berdiri di Arafah : Untuk melakukan Haji menurut Sunnah , orang harus berdiri di Arafah sejenak dari pertengahan hari di hari kesembilan sampai fajar hari kesepuluh .
Thawaf al- Ifaadhah : Ini dimulai setelah berdiri di Arafah dan untuk memenuhi persyaratan Sunnah orang harus mengikuti . Tindakan ini menunjukkan kesatuan orang percaya di satu makhluk .
Sa'y : ini adalah pilar akhir Haji dan perlu dilakukan mengingat Ismael ibu Hagar , yang berlari bolak-balik mencari sumber makanan bagi anak-anaknya . Ikuti juga paket umroh bulan desember 2013

Related Posts

Paket Umroh Bulan Januari 2014
4/ 5
Oleh